Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel dan ASN Polres Kutai Timur

INDEKSMEDIA.ID – Polres Kutai Timur, Polda Kaltim, menggelar upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2023. Sebanyak 5 personel Polri dan ASN di Polres Kutai Timur mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, di Lapangan Mako Polres Kutai Timur, Jumat (29/9/2023).

Upacara Kenaikan Pangkat dipimpin Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, serta diikuti seluruh pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran berikut personel yang naik pangkat.

Kapolres Kutai Timur mengatakan, sebanyak 5 personel Polres Kutai Timur dan ASN mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya. Jumlah tersebut terdiri dari 1 personel Polri dan 4 ASN yang bertugas di Polres Kutai Timur.

“Sebanyak 5 personel Polri dan ASN naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya,” kata Kapolres.

Kapolres Kutai Timur menambahkan, mengatakan dari jajaran perwira pertama yang naik pangkat, satu Komisaris Polisi (Kompol) menyandang pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Kemudian 4 orang ASN yang menyandang pangkat menjadi Pengatur 1 Endang Sugihandini, Pengatur Suciati, Pengatur Chusnul Chotimah, dan Pengatur Uri Ding.

Kenaikan pangkat reguler diberikan setingkat lebih tinggi sebagai penghargaan kepada anggota Polri dan ASN yang telah memenuhi syarat sesuai ketentuan.

Kepolisian Resor Kutai Timur, mengucapkan selamat bagi seluruh personel yang melaksanakan kenaikan pangkat. Semoga momentum ini dapat menjadi kebanggan keluarga serta menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik dan professional.

“Kenaikan pangkat bukanlah hadiah tapi hasil dari sebuah proses. Sehingga tidak hanya disyukuri dan dibanggakan namun juga harus ada implementasi dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya,” pungkasnya. (*)