FKJ Tepis Isu Pindah Tugas ke Makassar, Fokus Selesaikan Program Doktor

INDEKSMEDIA.ID – Staf Ahli Walikota Palopo bidang hukum dan pemerintahan, H. Farid Kasim Judas (FKJ) diisukan sedang mengajukan permohonan pindah sebagai ASN Kota Palopo ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Isu tersebut viral di laman media sosial, terutama Facebook.

Isu santer didengar setelah Wali Kota Palopo, HM Judas Amir memasuki masa akhir jabatannya sebagai orang nomor satu di Kota Idaman. Tak ingin isu tersebut meluas dan berujung fitnah, FKJ lalu menjawab tudingan tersebut. Dengan tertawa FKJ mengatakan dirinya tidak pernah berniat pindah tempat tugas sebagai ASN Kota Palopo selepas HM Judas Amir memimpin Kota Palopo.

Mantan Kepala BKPSDM Kota Palopo mengakui, jika isu tersebut sempat didengarnya. Termasuk beberapa kerabatnya mempertanyakannya.

“Biarkan saja mereka membuat isu, intinya saya sama sekali tidak pernah berniat pindah sebagai ASN Palopo ke Makassar,” katanya, Senin (25/9/2023).

Daripada mengurus pindah tugas, kata FKJ dirinya lebih memilih fokus dalam tahapan penyelesaian doktoral ilmu hukumnya di UMI Makassar.

Saat ini, ia telah menyiapkan persiapan ujian tutup sebagai syarat untuk melakukan promosi jenjang pendidikan formal terakhir ini.

“Saat ini saya fokus menghadapi ujian tutup pendidikan saya untuk menyelesaikan program doktor di UMI Makassar. Insya Allah, jika tidak ada kendala saya akan mengikuti ujian tutup hari Selasa, 26 September 2023. Doakan semoga berjalan lancar,” tandas FKJ. (*)