Pemkot Palopo Siap Berkolaborasi Dukung Program Kerja Lapas Palopo

INDEKSMEDIA.ID – Pemerintah Kota Palopo membuka ruang untuk berkolaborasi dengan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Palopo dalam melaksanakan program kerjanya.

Hal itu disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Palopo, Ruslan saat menghadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kalapas Palopo.

Dalam kesempatan tersebut, Ruslan mengatakan bahwa selamat datang kepada pejabat baru Kalapas Palopo di Kota Idaman.

“Selamat datang pejabat baru Lapas Palopo di Kota idaman. Semoga dapat berkolaborasi dengan pemerintah Kota Palopo,” ucapnya dalam sambutannya.

Dia juga mengungkapkan, jika pihaknya membuka ruang serta berkolaborasi dengan Lapas Kelas II-A Palopo.

“Kami dari pemerintah Palopo membuka ruang dan berkolaborasi dengan instansi-instansi lingkup Pemkot Palopo dengan pejabat lapas yang baru. Dan kita juga siap mendukung program – program kerja Lapas Palopo,” ungkapnya.

Sementara itu, eks Kalapas Palopo, Johnny H Gultom menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palopo yang telah bekerjasama memberikan pembinaan kepada warga binaan Lapas Palopo.

“Terimakasih kepada pemerintah Kota Palopo kerjasamanya atas pembinaan keterampilan, pertanian, balai kerja, pelayanan kesehatan, Pembinaan keagamaan terhadap warga binaan Lapas Palopo,” katanya.

Sekadar diketahui, Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Bangko Erwan Prasetyo, Erwan Prasetyo kini menjabat Lapas Kelas II-A Palopo.

Sementara Mantan Kalapas Palopo Jonny H Gultom menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Bangko.