INDEKS MEDIA

Berita Hari Ini Di Indonesia & Internasional

Pemilihan Duta Anti Narkoba se-Luwu Raya Diikuti Puluhan Peserta

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Hasta saat membuka kegiatan Pemilihan Duta Anti Narkoba.

INDEKSMEDIA.ID – Sebanyak 40 peserta mengikuti Pemilihan Duta Anti Narkoba se-Luwu Raya Tahun 2023.

Kegiatan yang diikuti 40 orang peserta itu berasal dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi se-Luwu Raya.

Pemilihan Duta Anti Narkoba se Luwu Raya tahun 2023 di Merdeka Convention Hall (MCH) pada hari Sabtu, 28 Oktober 2022.

Tujuan kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang Narkoba dan upaya pencegahannya.

Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo.

Pemilihan duta Anti Narkoba ini juga merupakan rangka memperingati hari sumpah pemuda sekaligus memperingati hari jadi Srikandi pemuda Pancasila yang ke-40.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Hasta mengatakan jika pemerintah dan masyarakat Kota Palopo mengapresiasi kepada pihak panitia pelaksana yang telah mengadakan kegiatan ini.

“Kepada generasi muda yang tercatat sebagai peserta perlu diketahui bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah generasi muda untuk terhindar dari bahaya narkoba,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya Pemilihan Duta Anti Narkoba ini menjadi wadah bagi pemuda dan remaja untuk mengembangkan niat, minat dan bakat generasi dari duta anti narkoba.

“Kita berharap generasi muda terhindar dan mencegah masyarakat di Kota Palopo terhindar dari pengaruh narkoba. Generasi muda memiliki kualitas adalah harapan bagi pemerintah,” harapnya. (*)