INDEKS MEDIA

Berita Hari Ini Di Indonesia & Internasional

Gathering MAGNET, Mandala Finance Makassar Ungkap Keuntungan Nasabah Bisa Cuan Hingga Rp 5 Juta Per Bulan

MAKASSAR, INDEKSMEDIA.ID — PT Mandala Multifinance Tbk atau Mandala Finance Makassar kembali mengumpulkan puluhan warga termasuk konsumen loyalnya di dalam acara Gathering Magnet yang digelar di Jalan Toa Daeng Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Selasa (11/12/2023).

Kegiatan Gathering Magnet ini merupakan acara bulanan Mandala Finance untuk menjaga hubungan baik dengan nasabah sekaligus mengenalkan program-program terbaru dan menarik dari perusahan pembiayaan multiguna ini.

Seperti perkenalkan Mandala Finance sebagai pembiayaan dana tunai hanya dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) motor dan bebas tahun motor.

Tak kalah menarik pada acara Gathering itu adalah adalah perkenalan program dengan nama MAGNET yang bisa dimanfaatkan nasabah baru atau nasabah loyal (RO) untuk mendapat cuan hanya dengan modal ponsel Android.

Yah.. hanya dengan menginstal aplikasi MANTIS di App store, nasabah dapat mendapat komisi uang hingga Rp 5 juta per bulan.

“Caranya dengan mengajak masyarakat lainnya bergabung menjadi nasabah PT Mandala Finance. Perusahaan memberikan komisi hingga Rp5.000.000 bagi nasabah yang berhasil mengajak sebanyak-banyak masyarakat lainnya untuk bergabung menjadi nasabah,” jelas Koordinator Marketing (Kormax) Mandala Finance, Wahyuni Isra

Dijelaskan komisi yang diberikan merupakan insentif per booking atau jumlah dana yang dicairkan oleh warga yang rekrut si nasabah, agen baru, atau agen aktif Mandala Finance.

Wahyuni menyebutkan insentif tersebut mengacu pada besaran nilai pencairan booking yang diminta masyarakat ke Mandala Finance, yakni mulai Rp 3 juta hingga  Rp 20 juta lebih.

Dicontohkan, bila warga yang mencairkan booking sebesar Rp 3 juta hingga Rp 5 juta akan diberikan komisi sebesar Rp 325 ribu kepada agen.

“Tentunya makin banyak masyarakat yang diajak dan dengan nilai pencairan yang besar juga, pastinya akan dapat komisi yang besar, “ kata Wahyuni.

Pendaftaran dan pengajuan booking juga dengan mudah dengan aplikasi MANTIS. “Pendaftaran hanya 3 menit, pengajuan dana mudah, komisi juga langsung cair, “ ungkapnya.

Wahyuni juga menjelaskan cara-cara menjadi MAGNET melalui aplikasi MANTIS. Setelah menginstal aplikasi berbasis Android tersebut, pengisian data registrasi untuk pembuatan akun.

Proses pendaftaran tersebut hanya memerlukan waktu kurang lebih 3 menit. Kemudian nasabah diberikan kode referensi dari Mandala Finance untuk dikonfirmasi di akun tersebut.

“Setelah terdaftar, pemilik akun bisa langsung mengajukan formulir pengajuan tanpa perlu menunggu. Setelah itu akan di-follow up oleh Mandala Finance. Komisi juga langsung bisa ditransfer ke rekening kamu, “ ungkapnya.

Ditambahkan Kepala Cabang Business (KCB) Mandala Finance Makassar 3, Zakkir Dapungan, keuntungan lain menjadi menjadi agen MAGNET selain insentif, yakni marchandise, dapat angsuran gratis, trip MAGNET per semester, dan program menarik lainnya.

Acara Gathering MAGNET ini juga diwarnai dengan berbagai keseruan mulai dari perkenalan perusahaan Mandala Finance hingga sesi tanya jawab dengan memberikan doorprize kepada nasabah yang hadir.

“Melalui kegiatan ini kita juga bentuk mempererat tali silaturahmi dengan nasabah, sekaligus kita mengajak mereka mengenal program-program Mandala Finance lainnya yang bisa menguntungkan mereka,” kata Zakkir.