INDEKS MEDIA

Berita Hari Ini Di Indonesia & Internasional

Putri Dakka Ajak Awak Media Luwu Utara Ikut Awasi Pemilu 2024

Ija

INDEKSMEDIA.ID—Calon Anggota DPR RI Dapil 3 Sulawesi Selatan Putri Hamdana Dakka atau akrab disapa Putri Dakka, mengajak awak media yang ada di Kabupaten Luwu Utara untuk bersama-sama mengawasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya meminta kepada rekan-rekan media untuk membantu mengawasi jalannya Pemilu 2024 agar berjalan aman,sejuk dan damai,”kata Putri Dakka Jumat (15/12/2023).

Menurutnya, masyarakat terkadang mendapat intervensi dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Tidak bisa dipungkiri akan ada intervensi dan tekanan yang terkadang dilakukan oleh oknum-oknum yang bisa dikatakan belum dewasa menyikapi pesta demokrasi ini, baru disayangkan kalau intervensi itu dilakukan kepada masyarakat awam,” ucapnya.

“Yang lebih parahnya adalah ketika mereka terang-terangan melakukan intervensi dan tekanan itu,maka disinilah teman-teman media diharapkan untuk lebih agresif sehingga pemilu 2024 ini berjalan lebih damai dan sejuk,” tambahnya.

Olehnya itu, Putri Dakka berharap partisipasi Media dalam melakukan pengawasan sehingga Pemilu berjalan jujur dan adil.

“Tujuan kita sama bagaimana pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik,aman dan sejuk,biarkan masyarakat yang memilih sesuai dengan hati nurani mereka tanpa ada tekanan dan intervensi dari pihak manapun.” tandasnya.