BerKPPS Salah Satu Cara Berkontribusi Kepada Bangsa Dan Negara

BAHODOPI, INDEKSMEDIA.ID – Pemilihan Begitu sudah mendekat, dari Sabang sampai Merauke dan telah di sibukkan segala persiapan serta kesiapan dalam menghadapi Perhelatan Pesta Demokrasi yang akan di laksanakan di Tanggal 14 Februari 2024 Mendatang.

Ketua PPS Desa Keurea, Rahman, S.E mengatakan bahwa tidak semua orang mampu bersedia dan mau menabdikan dirinya menjalankan tugas negara yang begitu mulia.

“Saya sadar, bahwa ada banyak tantangan dan rintangan yang kami hadapi selama menjadi penyelengara khususnya di daerah yang boleh di kata 99 Persen di sibukkan dengan aktivitas begitu padat, Maklum wilayah lingkar tambang ini semua masyarkat sibuk bekerja, pelaku usaha dan lain-lain sebagainya,” katanya

Namun demikian, Sekali lagi saya katakan bahwa keterlibatan kawan- Kawan di tingkat KPPS, bagi saya mereka adalah orang- orang pilihan yang memberikan kontribusi nyata kepada bangsa dan negara.

Sebanyak 91 Orang ini merupakan dari berbagai kalangan Profesi, ada dari ASN, Honorer, Pekerja Swasta maupun pelaku UMKM.

Saya Bangga, akan kesadaran rekan- rekan yang bergabung dan melibatkan dirinya dalam memikirkan demokrasi yang baik sebagai sarana interogasi bangsa.

Honor atau upah bukanlah yang utama kami kejar, tetapi proses pengabdian yang utama jauh lebih sangat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat.

Selain itu, Melalui kebersamaan ini ada nilai- nilai terkandung secara Positif, Yaitu dapat saling mengenal satu sama lain di satukan dalam kebersamaan sebagai penyelengara. ini semua hikmah sangat luar biasa dapat bertemu orang- orang tidak pernah kenal sama sekali meskipun dalam lingkar satu desa.

Semoga apa yang kami lakukan ini, bernilai ibadah, Bangsa dan Negara yang Baik di masa- masa akan datang. (*)