Gathering Agen Mandala Finance di Kecamatan Tamalanrea, Tarik Antusias Masyarakat

MAKASSAR, INDEKS MEDIA – PT Mandala Finance menggelar gathering agen titik satu di Wilayah Salodong, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea. Yuni selaku penanggungjawab kegiatan, mengatakan dalam gathering ini terdapat 30 orang yang menerima undangan, dan semua hadir dalam acara tersebut.

“Dari 30 orang yang hadir, 7 di antaranya merupakan agen aktif dan 23 orang lainnya agen baru,” ucapnya, Jumat (15/3/2024).

Dalam kegiatan itu masyarakat yang hadir tampak senang dengan kegiatan yang digelar oleh PT Mandala Finance. Tak sampai di situ saja, warga sekitar berharap Crew Mandala Finance rutin menggelar aktifitas di wilayah tersebut.

“Mereka senang dengan adanya kegiatan seperti ini, diakui bahwa hanya Mandala Finance yg memasuki wilayah mereka mengadakan aktifitas-aktifitas seperti ini. Mereka justru berharap kedepannya Mandala Finance sering berkunjung ke wilayah ini, dan sangat menantikan aktifitas-aktifitas promosi lainnya,” ungkapnya.

Antusias masyarakat dengan kehadiran PT Mandala Finance di wilayah itu, juga tidak terlepas adanya pemberian bingkisan sebagai referensi penjualan pinjaman dana dengan jaminan BPKB kendaraan sepeda motor.

“Masyarakat menyambut dengan antusias apa lagi mereka mendapat bingkisan menarik dari Mandala dan berkesempatan mendapatkan bonus atas referensi dari penjualan yang ingin pinjam dana dengan jaminan BPKB motor,” imbuhnya.

Sementara itu, kepala cabang PT Mandala Finance Makassar mengaku kegiatan tersebut sebagai bentuk dorongan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu dalam memperoleh penghasilan pribadinya.

“Progman dari Mandala Finance khususnya Cabang Makassar 3 bahwa kami mendorong ibu-ibu untuk memiliki penghasilan sendiri dgn bonus yg diperoleh bila menjadi Agen Mandala,” kata kepala cabang PT Mandala Finance Makassar Zakkir Dapungan.

Hal itu dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-sehari dengan bekerja sama dengan Mandala Finance. Tak tanggung-tanggung, pihaknya bahkan siap memberikan ratusan ribu rupiah khusus 1 konsumen yang direferensikan.

“Sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari karena 1 konsumen yang referensikan akan mendapatkan bonus minimal 325.000 per konsumen bahkan bisa mendapatkan lebih dari itu,” tandasnya.