Mandala Finance Lakukan Gathering Konsumen di Kecamatan Biringkanaya, Pelanggan Antusias

Makassar — Kegiatan gathering konsumen merupakan salah satu agenda promosi rutin dari tim sales Mandala Finance. Kali ini gathering konsumen dilakukan di Kecamatan Biringkanaya, Kelurahan Sudiang, Rabu (24/4)

Kepala Cabang Zakkir mengatakan, dengan partisipasi sebanyak 23 orang, rekrutan 5 agen, 9 unit aplikasi, serta respons positif dari masyarakat, “Event ini membuktikan kesuksesannya dalam meningkatkan penjualan dan keterlibatan masyarakat,” ucapnya.

Ia juga mengatakan saat ini Mandala membuka kesempatkan kepada semua konsumen Mandala untuk menjadi mitra resmi menjadi Agen melalui aplikasi yaitu Mantis.

“Benafit sangat menjanjikan karena bonusnya cukup besar untuk tambahan uang belanja sehari-hari. Bila ingin bergabung silahkan hubungi Tim Marketing Mandala atau berkunjunga ke Event-event Mandala maupun kantor Mandala terdekat,” katanya.

Sementara itu Customer Relationship Coordinator (CRC) Yulinda mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menjaga retensi pelanggan karena begitu ketatnya persaingan. “Tingkat persaingan dengan leasing lain cukup tinggi. Itulah alasan kita menggelar promosi ini. Selain itu juga untuk merekrut agen baru,” katanya.

“Ini juga untuk memberikan refreshment ke konsumen yang telah berkontribusi dalam program-program Mandala Finance,” tambah Yulinda.

Dalam gathering ini, tim sales Mandala Finance menyelipkan sesi tanya jawab agar apa yang disampaikan tim sales dapat dipahami dengan baik oleh konsumen yang hadir.

“Selain itu, juga terdapat testimoni dari konsumen yang telah menjadi agen Mandala Finance, sehingga bia memberikan inspirasi dan motivasi kepada konsumen yang hadir,” ucapnya.

“Konsumen yang hadir juga diberi doorprize dan bingkisan menarik sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka,” sambung Yulinda.

Respons konsumen yang datang pun, kata Yulinda, sangat baik dan antusias, terutama soal keingintahuan mereka untuk menjadi mitra agen Mandala Finance.

“Selama ini, konsumen hanya mengetahui bahwa Mandala Finance memfasilitasi pinjaman dana jaminan BPKB dan kredit motor baru, namun mereka tidak tahu adanya benefit lain yang bisa didapatkan,” terangnya.

Yulinda berharap, dengan adanya kegiatan gathering konsumen ini, Mandala Finance dapat meningkatkan retensi pelanggan dan merekrut agen baru.

“Selain itu, kegiatan ini juga memberi kesempatan konsumen untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai benefit yang bisa didapatkan dengan menjadi mitra agen Mandala Finance,” tutupnya. (*)