INDEKS MEDIA

Berita Hari Ini Di Indonesia & Internasional

Banjir Promo Selling Day PT Mandala Finance Makassar, Warga Bisa Dapat Penghasilan Tambahan Melalui MANTIS

Selling day PT Mandala Finance Makassar.

INDEKSMEDIA.ID – PT Mandala Finance Makassar kembali menggelar Selling day. Kali ini, kegiatan itu bekerjasama dengan Yamaha Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) cabang Daya, Selasa (30/4/2024).

Dalam kegiatan itu, dilakukan juga senam sehat bersama masyarakat setempat. Koordinator kegiatan, Yuni menjelaskan Dealer SJAM juga menghadirkan tim marketingnya untuk melakukan prospek penawaran kredit motor Yamaha kepada warga sekitar.

“Mereka memberikan promo berupa potong tenor hingga 5 bulan, Cash back Uang Muka dan Discount angsuran,” kata Yuni.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Mandala Finance Makassar, Zakir Dapungan mengatakan banyak warga yang berminat kredit motor baru melalui Mandala Finance. Mereka lalu dikomunikasikan kepada pihak dealer.

“Tim Marketing Mandala juga melakukan pendataan, prospek dan rekrut agen dengan menggunakan aplikasi MANTIS. Warga menyambut baik aplikasi itu,” kata Zakir Dapungan.

“Warga cukup antusias karena bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa bonus/insentif bila mereferensikan tetangga atau kerabat bermohon pinjaman dana dengan jaminan BPKB motor yang tentunya sudah menjadi Agen resmi Mandala,” tandasnya. (*)